Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Baksos Polres Buol Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa Serta Himbau Prokes di Pospam Pasar Buol


ZonaExpose.com

Buol (Sulteng) - Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang akan berbuka puasa, personel Polres Buol yang terlibat dalam Operasi Ketupat Tinombala 2021, dengan melaksanakan  berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan pos pengamanan Pasar Buol, Minggu (09/05/2021).

Dikesempatan tersebut KBO Satuan Samapta Ipda Daliyanto, menuturkan  bahwa kegiatan berbagi takjil gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadan 1442 H.

“Di bulan suci Ramadan ini mari kita jadikan ladang ibadah untuk berbagi kepada sesama dengan sasaran para pengendara roda dua dan supir-supir angkot yang melintas menjelang waktu berbuka puasa,” ucap Daliyanto.

Selain membagikan takjil kepada para pengendara, kegiatan tersebut juga melaksanakan  menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” katanya. (Srd)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar