Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Satpol PP Duri Utara Abdul Rahman Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Jakarta, ZonaEXpose.com - Tugas sebagai abdi negara dalam menegakkan peraturan daerah petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Abdul Rahman salah satu anggota Satpol PP yang di tugaskan di wilayah Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, ikut melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 di Tahap pertama untuk vaksinasi  pengurus wilayah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lanjut usia (lansia) yang belum mendapatkan vaksinasi. Rabu (7/4/2021).



Hadir dalam kegiatan  tersebut, Lurah Duri Utara Ibu Sulastri dan   staf, Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Babinsa Koramil 02/Tambora Kodim 0503 Jakarta Barat, Kasatpol PP,  FKDM, LMK, Petugas PPSU Duri Utara, RT RW yang mewakili.

Anggota Satpol PP Duri Utara Abdul Rahman mengatakan kepada media, "Kegiatan ini bertujuan guna memutus mata rantai Covid-19, vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. "Ucapnya.

Pemberian vaksin di Halaman kelurahan Duri Utara berjumlah 109 Orang : Tiga Tomas 34 Orang, Pelayanan Publik 45 Orang dan Lanjut usia (lansia) 30 Orang. Dan Kegiatan pemberian vaksinasi ini disiplin penerapan Protokol Kesehatan.

Editor : Arief Captoen.

Posting Komentar

0 Komentar