Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Petugas PPSU Duri Utara Tambora Suntik Vaksinasi Tahap II


Jakarta, ZonaEXpose.com - Pemberian Vaksin COVID-19 tahap II bagi Petugas PPSU (Petugas Prasarana dan Sarana Umum) Duri Utara, di laksanakan di halaman kantor kelurahan Duri Utara jalan Duri Utara Raya RT 06 RW 06 kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat. Mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB. (29/4/2021).

Tercatat sebanyak 96 orang yang hadir untuk mendapatkan suntik vaksin COVID-19, Petugas PPSU 34 orang dan 62 orang pengurus wilayah, Tokoh Agama, FKDM, LMK dan lanjut usia ( Lansia).

Setelah vaksin di berikan, para penerima vaksin dianjurkan menunggu selama 30 menit. Saat itu, tenaga kesehatan akan memantau dan memastikan tidak ada kejadian pasca imunisasi (KIPI).

Bagi yang sudah di vaksinasi, tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan syarat masyarakat disiplin terapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas). Dengan disiplin mencapai kekebalan kelompok dan terbebas dari Pandemi.

Agam Bule.

Posting Komentar

0 Komentar