Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pengurus Wilayah Duri Utara, RT RW LMK dan FKDM Mendapatkan Vaksinasi


Jakarta, ZonaEXpose.com - Pengurus Wilayah ( ketua RT RW),  Lembaga Masyarakat Kota ( LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), serta tokoh masyarakat (guru) dan tokoh agama mendapatkan giliran vaksinasi COVID-19 yang dilakukan di kelurahan Duri Utara dan dilaksanakan oleh Puskesmas kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis (1/4/2021).

Pengurus wilayah sangat perlu sekali karena RT RW LMK FKDM sedang menjalankan PPKM mikro, vaksin yang diberikan kepengurus yang pertama kali, mereka adalah ujung tombak dari pemerintahan paling bawah, memberikan pelayanan jika ada warga minta surat pengantar  pasti datangnya ke pengurus wilayah (RT RW).

Anggota FKDM Duri Utara M Chaer menyatakan, "Vaksin ini bisa menjadi salah satu benteng untuk melawan COVID-19, namun tetap mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, kalau sudah di Vaksin sudah tenang walaupun tahap pertama, tapi tetap harus menjalankan protokol kesehatan 5M dan tetap rajin pakai masker, Harapan kita semua dengan di vaksin bisa membantu kita semua dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, "harapnya.

Kelurahan Duri Utara berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan vaksinasi mulai tanggal 1 April 2021 sampai satu Minggu kedepan di hari kerja dilaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19. Dan yang sudah mendapatkan vaksinasi sebanyak 73 orang. Vaksinasi hari ini dilakukan serentak disebelah kelurahan se-kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Editor : Indra.

Posting Komentar

0 Komentar