Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pemuda Pancasila PAC Tambora Adakan Buka Puasa Bersama Pengurus Dan 11 Ranting Sekecamatan Tambora


ZonaExpose.com

Jakarta -- Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Tambora Jakarta Barat, mengadakan acara buka puasa bersama. Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Pemuda Pancasila PAC Tambora. jalan raya Jembatan Besi. Selasa (27/04/2021).

Subiyakto (Akyiat) selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tambora mengatakan acara buka puasa bersama (Bukber) Bersama Pengurus Dan 11 Ranting Sekecamatan Tambora.

Acara yang dihadiri oleh para pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) dan Turut Hadir Perwakiran Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Bung INDRA LEONARD Dkk Pemuda Pancasila Jakarta timur  Kompak terlihat berjalan sangat akrab dan bercengkraman.

Dalam kegiatan yang penuh khidmat tersebut, Wakil Ketua PAC PP Kec. Tambora Darsuli S.H S.E. membahagiakan, sangat bersyukur karena masih diberi umur panjang, sehingga masih dapat menikmati bulan penuh berkah ini dan menambah persaudaraan yang terjalin di tubuh organisasi terbesar di Nusantara ini. 

Darsuli, menambahkan kegiatan itu dilakukan guna menjaga dan memperat tali siratuhrami antara lembaga dan organisasi. Adapun kegiatan tersebut yang bertemakan, "Pemuda Pancasila Sebagai Salah Satu Organisasi Sosial Kemasyarakatan Yang Berbasis Massa Yang Selama ini Diopinikan Sebagai Organisasi Preman, Pemuda Pancasila Dikatakan Haram Jadah, Inilah Pembuktian Kita Mengejar Sejadah Sebagai Pedoman Hidup Pemuda Pancasila"

“Alhamdulillah, saya bersyukur masih diberi umur panjang oleh Allah SWT, sehingga saya masih dapat menambah keimanan dan ketaqwaan saya di bulan Ramadhan ini, dan yang terpenting saya masih bisa bersilaturahim dengan rekan-rekan juang pengurus dan PAC Tambora Dan 11 Ranting Pemuda Pancasila Sekecamatan Tambora Jakarta barat. di bulan penuh berkah ini, ”ujar Darsuli.(red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar