Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

FKDM Tingkat Kecamatan Tambora : Gelar Apel Siaga Monitoring dan Kewaspadaan Bulan Suci Ramadhan


Jakarta, ZonaEXpose.com - Menjelang Bulan  Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H (2021). Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat kecamatan Tambora melaksanakan Gelar Apel Siaga Monitoring dan Kewaspadaan Bulan Suci Ramadhan. Senin (12/4/2021).

Kegiatan Apel Siaga Monitoring di laksanakan di halaman Mal Seasons City Jalan Latumenten Tambora Jakarta Barat, pada Senin (12/4/2021) pukul 15.00 WIB.di hadiri Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Ka Suban Kesbangpol Jakarta Barat MadSani, Tiga Pilar : Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi, Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja, Camat Tambora Bambang Sutarna, Sekcam Tambora Andre Ravnic,  Para Lurah se kecamatan Tambora, Ketua FKDM Kota Jakarta Barat Iswadi, Ketua FKDM kecamatan se- Jakarta Barat, FKDM kelurahan se kecamatan Tambora, Ketua Forum RT RW Tambora, Para ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) di wilayah Tambora, Katar kecamatan Tambora.

Apel Siaga Monitoring dan Kewaspadaan dipimpin langsung oleh walikota Jakarta Barat, Gelar Apel Pelaksana FKDM kecamatan Tambora, ketua FKDM kecamatan Tambora Rembo Giyanto mengatakan, "Sebagai insan yang beriman mari kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh hati bersih  walaupun ditengah pendemi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia. Dan meminta kepada anggota FKDM di wilayah Tambora untuk selalu proaktif dalam menyikapi situasi yang berkembang di masyarakat, sehingga segala sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dapat segera diantisipasi, "ucapnya, diacara sebelum akan di mulai Gelar Apel.

Editor : M Chaer.

Posting Komentar

0 Komentar