Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

FKDM Kelurahan Krendang Tambora Berbagi "Santuni Anak Yatim-Piatu


Jakarta, ZonaEXpose.com - Bulan Ramadhan adalah berbagi, selain berlomba-lomba mendekatkan diri kepada Allah. Pada bulan Suci Ramadhan ini Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat tingkat kelurahan Krendang Tambora Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan Menyantuni 50 anak yatim piatu dan pembagian Masker. Jum'at (30/4/2021).

Pada bulan ini, kita juga dianjurkan untuk berbuat baik terhadap sesama, Sejatinya puasa adalah pendidikan bagi jiwa kita. Menahan haus dan lapar mendidik kita untuk belajar merasa peduli terhadap kesulitan orang-orang yang kekurangan. Allah SWT akan memberikan balasan kepada orang yang yang mau berbagi hartanya untuk orang yang membutuhkan, khususnya anak yatim.

Kegiatan santuni yatim piatu di dampingi Lurah Krendang Al-Barkah, Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Dede Sugiono, Babinsa Koramil 02 Tambora Kodim 0503 Jakarta Barat Sertu Rodhani, para pengurus Wilayah Krendang RT RW, FKDM, LMK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kesempatan ini ketua FKDM tingkat kelurahan Krendang Shong Pen mengatakan, "Dengan harapan kegiatan ini dapat meringankan beban anak yatim-piatu yang ada di wilayah kelurahan krendang, di tengah Pandemi COVID-19, dengan memberikan sebagian rezeki kepada anak Yatim semoga membawa berkah bagi kita semua, "ucapnya.

Jadilah Bulan Suci Ramadhan tentunya menjadi momentum kita untuk menabung pahala sebanyak-banyaknya.

Kegiatan Santunan yatim piatu menerapkan Protokol Kesehatan.

Editor : Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar