Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

FKDM Jembatan Besi Melaksanakan Piket Malam ke Tiga Siaga Ramadhan 1442 H (2021)


Jakarta, ZonaEXpose.com - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat kelurahan Jembatan Besi bersama LMK dan PPSU kelurahan Jembatan Besi melaksanakan Piket di hari ke Tiga Siaga Ramadhan 1442 H (2021). Giat Posko kewaspadaan Ramadhan kelurahan Jembatan Besi, serta hadir Sekretaris FKDM Tingkat Kecamatan Tambora Jakarta Barat Amin Ma'ruf. Kamis (15/4/2021).

Kegiatan Piket malam adalah kegiatan rutin setiap malam di bulan suci Ramadhan guna memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi gangguan keamanan pada malam bulan Suci Ramadhan.



Pada kesempatan ini Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) MadSatar mengatakan, kegiatan Piket ini salah satu untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tawuran remaja, terutama malam bulan puasa dan siap siaga bersama untuk menjadikan Ramadhan bulan yang penuh kedamaian dan kenyamanan di wilayah kelurahan Jembatan Besi khususnya wilayah kecamatan Tambora Jakarta Barat. "Ucapnya.

Kegiatan ini memberikan motivasi kepada warga masyarakat Jembatan Besi dan untuk menjalin silaturahmi serta dapat memberikan informasi dan mendukung program kelurahan Jembatan Besi kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Editor : Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar