Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Bhakti Sosial Satgas Yonif 407 di Bulan Ramadhan, Bagikan Sembako Kepada Warga Perbatasan



Kapuas Hulu, ZonaEXpose.com - Kepedulian personel Pos Langau II, Satgas Pamtas Yonif 407/Padma Kusuma kepada warga kurang mampu dengan berbagi Sembako di perbatasan RI-Malaysia, tepatnya di Desa Langau, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (28/4/2021)

Dikatakan Danpos Langau II Serma Arif Rosadi, bahwa kegiatan pembagian Sembako kepada masyarakat yang dilakukan personel Pos Langau II merupakan bhakti sosial dibulan suci Ramadhan.

"Bhakti sosial ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini," ujarnya.

Selain itu, sebagai bentuk peduli kepada warga binaan Pos, sekaligus mengeratkan jalinan silaturahmi yang telah dibina selama penugasan," sambungnya.

Sementara itu, Bapak Tabah (70) selaku warga Dusun Langau menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada TNI khususnya anggota Pos Langau II yang sudah membantu meringankan beban masyarakat di Dusun Langau.

"Terimakasih Bapak TNI sudah memberikan bantuan Sembako, ini sangat membantu kami, terutama di masa sulit pandemi saat ini. Kami tidak dapat membalas kebaikan bapak-bapak, biarlah Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai bapak-bapak TNI dimanapun bertugas,” ucapnya.

Dilain tempat, di Poskotis Satgas Pamtas Yonif 407/PK Badau, Dansatgas Letkol Inf Catur Irawan mengatakan, pembagian Sembako gratis ini merupakan wujud kepedulian Satgas kepada masyarakat perbatasan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Selain itu kita juga ingin berbagi disaat bulan suci Ramadhan, sehingga silaturahmi dan tali persaudaraan antara TNI dan Masyarakat akan semakin erat,” pungkasnya. 

Editor : M Chaer

Posting Komentar

0 Komentar