Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Sah, Pengurus DPC MOI Kabupaten Serang Dilantik


ZonaExpose.com

SERANG (MBN) - Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten yang didampingi langsung oleh ketua umum beserta jajaran pengurus harian di Dewan Pimpinan Pusat Melantik 8 Pengurus Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten di Hotel Dewiza Resto And Convention Hall Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya, Sabtu 27/03/21.

Usai dilantik, salah satu ketua dewan pimpinan pusat (DPC) Kabupaten Serang Anas Nasihun memaparkan kepada awak media bahwa ia berterimakasih kepada teman-teman sudah diberikan kepercayaan, dan ia mengucapkan banyak terimakasih juga kepada ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) Provinsi Banten Gustiawan Rengga yang telah melantiknya.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada pengurus beserta jajaran DPC MOI Kabupaten Serang yang telah kompak menghadiri acara pelantikan ini, siap kita bersinergi dengan pemerintahan untuk membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Serang," ujar Anas

Sebelumnya, lanjut Anas, setelah pembentukan DPC MOI Kabupaten Serang ia mengaku sudah menyiapkan banyak program kerja khususnya di bidang Jurnalis atau media.

“Saya yakin dengan bersama- sama, kita akan mewujudkan apa yang dicita- citakan. Seperti saya yang berkeinginan bagaimana mendorong ekonomi masyarakat khsusunya pada UMKM di Kabuoaten Serang,”katanya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan merangkul setiap perusahaan media yang ingin gabung di MOI Kaupaten Serang. Namun, ia berharap, semua anggota ataupun pengurus di DPC MOI Kabupaten Serang dapat aktif untuk menjalankan program atau roda organisasi.

“Saya juga akan merangkul semua perusahaan media yang ingin gabung di MOI Kabupaten Serang. Namun, saya harap, baik pengurus atau anggota yang lainnya yang gabung di MOI dapat berperan aktif. Agar roda organisasi terus berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan,” pungkasnya.

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar