Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kadivpas Kumham Banten Pimpin Sidak Ke Lapas Cilegon


ZonaExpose.com

SERANG - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Banten Muji Raharja, memimpin  sidak di Lapas Cilegon. Sidak tersebut sebagai upaya meminimalisir dan menekan peredaran gelap Narkoba di dalam Lapas/Rutan.

Dalam kesempatan ini, sidak di kamar hunian di Lapas Cilegon dihadiri oleh Kadiv Pemasyarakatan kanwil kemenkumham Banten, Karutan Serang, Kalapas serang, Bapas serang beserta jajarannya

"Hari ini, kami didampingi tim Rutan serang, Lapas Serang dan Bapas Serang, melakukan sidak ke kamar hunian Lapas Cilegon. Kegiatan ini berjalan sesuai SOP dan berjalan dengan prosedur keamanan yang berlaku," kata Kadivpas Kanwil Banten Muji Raharja. 

"Jadi, sidak ini adalah bukti komitmen kami dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Lapas/Rutan yang ada di Lingkungan Kanwil Kemenkum dan HAM Banten," sambung Muji Raharja.

Sementara itu, Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengatakan, kami bersama tim Rutan, Lapas Serang dan Bapas Serang ikut mendampingi Kadivpas Kanwil Banten, dalam melaksanakan sidak ke Lapas Cilegon. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satgas Kamtib untuk memastikan lingkungan Lapas Cilegon yang aman dan nyaman. Kegiatan ini di bagi menjadi 3 tim, tim 1 melaksanakan sidak di blok A, tim 2 melaksanakan sidak di blok B, dan tim 3 melaksanakan sidak di blok C.

"Sidak ini adalah program rutin untuk memastikan lingkungan Kanwil Kemenkum dan HAM Banten termasuk Rutan/Lapas nyaman dan bebas dari barang-barang terlarang yang digunakan warga binaan," tegas Aliandra Harahap.

(Ari/red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar