Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Hari Pertama 16 Orang di bawa ke Dinsos Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2021

Ops Bina Kusuma Maung 2021


ZonaExpose.com

Cilegon -- Dalam rangka Ops Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon bersama unsur TNI dan Pemda membawa/mengamankan 16 Orang dengan rincian 13 Wanita dan 3 Pria, didaerah Hukum Polres Cilegon, Senin, 8/3/2021.

Cilegon - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH, MM mengatakan mulai hari ini Polres Cilegon bersama unsur terkait melaksanakan Ops Bina Kusuma Maung 2021 dan berhasil mengamankan 16 Orang yang tidak memiliki identitas.

Beberapa tempat atau sasaran diantarannya Bedeng/kontrakan serta disinyalir Salon Esek-esek dan berhasil kami amankan dan bawa ke dinas Sosial untuk pembinaan. Ujar Kompol Andi

Ini merupakan operasi rutin salah satunya guna mengantisipasi penyakit masyarakat seperti tempat-tempat portitusi dan Bedeng atau salon yang disinyalir menjadi tempat portitusi. Bersama unsur terkait akan kami Polres Cilegon berupaya memberikan efek jera kepada mereka dengan membawa ke rumah Singgah dinsos yang nantinya dilakukan Pembinaan. Tutup Kompol Andi.

Sgt Hms

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar