Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Camat Tambora : Penyerahan Kunci Rumah Hasil Bedah Rumah Warga RW 07 Duri Utara.


Jakarta, ZonaEXpose.com - Pemerintah kecamatan Tambora Bambang Sutarna, meresmikan hasil bedah rumah Sa'adah (46) warga bantuan Baznas (Bazis) Kota Administrasi Jakarta Barat di wilayah RT 03 RW 07 Kel Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Rabu (3/3/2021).

Program ini merupakan satu diantara program Baznas, dalam membantu masyarakat tidak mampu.ini adalah salah satu program unggulan di wilayah Jakarta Barat, sebagai hubungan kerja sama membantu masyarakat tidak mampu karna rumah tidak layak huni. Bedah rumah ini mendapat bantuan sebesar 50 juta dan swadaya warga Rp 30 juta.

Sebelum menyerahkan kunci secara simbolis program bedah rumah tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Camat Tambora dan di dampingi Lurah Duri Utara Sulastri serta selaku penerima manfaat Sa'adah.

Camat Tambora mengatakan, "Progam bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah provinsi DKI Jakarta kepada warga yang sangat membutuhkan. Yang punya rumah kemarin di lakukan renovasi dengan bahasa bedah rumah oleh Baznas DKI Jakarta, Alhamdulillah kita dapat bersama-sama kumpul di tempat ini, tempat yang paling indah  untuk kita semua, yang paling indah untuk warga RW 07, jadi harus di syukuri dan di jaga kesehatannya, kebersihan lingkungan sangat penting untuk kita semua.

Kita berkumpul ditempat ini dalam rangka menyaksikan bahwa  kemarin rumahnya ibu Sa'adah telah dilakukan bedah rumah, atas nama pemerintah kecamatan Tambora dan kelurahan untuk mengucapkan selamat kepada ibu Sa'adah, rumahnya sudah di bangun menurut ukuran kita layak huni.

Dan terima kasih kepada ketua RW 07, punya jalan solusi yang harusnya bedah rumah hanya satu dari program Baznas DKI Jakarta kini bisa dua rumah yang di bedah atas bantuan swadaya masyarakat RW 07. Dan rasa terima kasih juga kepada ASN Kelurahan Duri Utara, Satpol PP, pengurus RT RW LMK FKDM Binmas Babinsa serta tokoh masyarakat. Dan terima kasih kepada pihak Baznas telah memberikan bantuan di wilayah RT 03 RW 07 Duri Utara rumahnya telah di lakukan bedah rumah, "ucapnya.

Alhamdulillah Ya Allah tidak disangka sebelumnya rumah saya yang mau rubuh dan jika hujan selalu bocor kini sudah layak huni, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya ucap ibu Sa'adah yang ditinggal mati suaminya dan hidup dengan dua orang putranya.

Syauqi Wasi

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar