Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Zaenal Abidin Ch Pimpinan Redaksi Media Online ZonaExpose : Terima Kasih Kepada Kedubes Maroko dan Ketum PPWI Nasional Bapak H.Wilson Lelengke




Jakarta - 214 Media  mendapatkan penghargaan sertipikat dari Kedutaan Besar (Kedubes) Maroko - Indonesia, dari sejumlah media di Indonesia yang diberikan  sertipikat penghargaan yaitu media - media yang tergabung diwadah organisasi PPWI secara aktif berpartisipasi dalam mempublikasikan setiap informasi yang terdapat di Kedubes Maroko yang kemudian disebarkan oleh masing-masing media tanah air secara nasional.


Penyerahan sertipikat secara simbolis kepada 5 Media di Kedutaan Besar (Kedubes) Maroko-Indonesia, bertempatan di Jalan Denpasar Raya, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Kamis, 4 Februari 2021.


Pimpinan Redaksi Media Online ZonaExpose Zaenal Abidin Ch berterima kasih kepada Kedutaan Besar (Kedubes) Maroko - Indonesia dan Kepada Ketua Umum PPWI Nasional Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, yang mana Media Online  ZonaExpose salah satunya dari sejumlah 214 media mendapatkan Penghargaan Sertipikat dari  Kedutaan Besar (Kedubes) Maroko - Indonesia.

Ketua Umum PPWI Nasional  Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA,  Bersama Lima Media Simbolis Penyerahan Sertipikat Penghargaan di Kedubes Maroko (4/2/2021)


PENYERAHAN SERTIPIKAT PENGHARGAAN

Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, melalui pesan relisnya sehari sebelum dimulai acara menginformasikan bahwa penyerahan sertifikat penghargaan dari Kedubes Maroko hanya diwakilkan 5 perwakilan media saja, sementara yang lain dapat menyimak secara online.


Hal tersebut (Redaksi) tentu dapat dimaklumi mengingat situasi pandemi Covid-19 belum stabil dan sebagai upaya, Ketum PPWI untuk menghindari kerumunan masa.


Hingga usai penyerahan sertifikat penghargaan Kedubes Maroko berlangsung sukses ditandai dengan diterimanya secara simbolis penghargaan kepada 5 perwakilan media di organisasi PPWI Nasional yang disaksikan langsung oleh Ketum PPWI, Wilson Lalengke, dan ditutup dengan foto bersama. (Red)

Zaenal Abidin Ch

Posting Komentar

0 Komentar