Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Sambangi Desa Binaan


ZonaExpose.com

Buol (Sulteng) --- Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Polres Buol Brigadir Faisal melaksanakan sambang kunjung di wilayah binaannya yaitu Desa Mangubi Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Selasa (02/02/2021).


"Sambang kunjung dilakukan dalam rangka mengunjungi rumah warga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan setiap beraktivitas diluar rumah," ucap Brigadir Faisal.


Menurut Brigadir Faisal, yang mengawasi Desa Mangubi dan Tongon Kecamatan Momunu juga mengatakan pelaksaan sambang kunjung ini untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat serta memonitoring situasi kamtibmas agar wilayahnya terhindar dari gangguan, sehingga peran Bhabinkamtibmas dapat dirasakan oleh warga desa binaannya.


Kapolsek Momunu Iptu Razak Abas Abdullah juga menambahkan keberadaan anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya sangat penting, karena merupakan ujung tombak Kepolisian yang dalam pelaksanaan  tugas sebab berhadapan langsung dengan masyarakat dan harus berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai pengawas dalam menerapkan Protokol Kesehatan  didesanya dalam upaya pencegahan Covid-19. (Srd)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar