Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Mbah Atmo dan Mbah Darmo Dirinya Sangat Berterima Kasih Kepada Anggota Koramil 02/Pakem Membantu Dirinya


Sleman, ZonaEXpose.com - Dalam situasi  tengah pandemi Covid-19 dan Situasi ancaman Erupsi Gunung Merapi yang sekarang  statusnya sudah pada Level 3 ( Siaga ) bertempat di Barak Pengungsian Kalurahan  Purwobinangun Kapanewon Pakem Kabupaten Sleman anggota Koramil 02/Pakem Kodim 0732/Sleman  tengah membantu Pengungsi yang berasal dari Dusun Turgo Rt 03 dan Rt 04 dengan  tetap memperhatikan protokol kesehatan  Covid-19, Selasa (2/2/2021 ).

Mbah Atmo dan Mbah Darmo menuturkan, dirinya sangat berterima kasih  kepada anggota Koramil 02/Pakem yang sudah peduli untuk membantu dirinya.



“Matur nuwun, saya tadi ditolong pak Tentara, Saya dituntun dari kamar ke kamar mandi, saya merasa seperti seorang pejabat, sampai dikawal anggota TNI berseragam,” tutur Mbah Atmo dan Mbah Darmo.

Komandan Koramil ( Danramil ) 02/Pakem Kapten Infantri Kusno S.T menegaskan bahwa setiap dirinya memberi arahan kepada anggotanya, salah satunya menekankan dan berpesan agar anggota Koramil 02/Pakem selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

“Jangan membeda-bedakan orang, selama kita bisa bantu tetap kita harus bantu untuk meringankan bebannya,” tandas Kapten Inf Kusno S.T.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar