Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Jelang Imlek, Polsek Tambora Kunjungi Wihara NANADASSANA


Jakarta, ZonaEXpose.com - Guna menjaga tali persaudaraan serta menjaga kerukunan umat beragama, Polsek Tambora melalui Panit Intel Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Ipda Yulianto Setiawan bersama FKDM Duri Utara Tambora Jakarta Barat, melaksanakan pemantauan protokol kesehatan jelang Imlek di Wihara NANADASSANA jalan Krendang Selatan RT 01 RW 07  Duri Utara Tambora Jakarta Barat. Pada pukul 23.00 WIB - 24 WIB, Jumat (11/2/2021).

Wihara NANADASSANA di pimpin oleh Suhu Apen dan umat yang melaksanakan ibadah sembahyang, berbeda di tahun sebelumnya yang selalu ramai dan meriah. Malam Tahun Baru Imlek 2021 (2573) berlangsung ditengah pandemi COVID-19, Jelang Imlek suasana di Wihara NANADASSANA Jakarta sepi tidak ada yang melaksanakan kegiatan ibadah.

Pengurus Wihara yang di kunjungi Polsek Tambora jajaran Polsek Tambora siap memberikan rasa aman kepada warga Tionghoa yang akan melaksanakan sembahyang dan merayakan Tahun Baru Imlek tersebut.



Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi SH, Sik, MSI berpesan melalui Panit Intel dalam perayaan Imlek 2021 (2572) agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yakni 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

"Dalam perayaan Imlek situasi Kamtibmas harus tetap terjaga dan bagi yang merayakan kami imbau untuk tetap mematuhi Prokes dengan melaksanakan 5M dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran COVID-19, "Ujarnya.

Pemerintah meminta perayaan Imlek tahun 2021 bagi umat Konghucu dan Tionghoa dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena Indonesia masih menghadapi pandemi COVID-19, Pemerintah menyarankan agar perayaan Imlek dilaksanakan melalui Virtual.

Ali Saputra.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar