Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Harlah NU Ke 95 di Tahun 2021, Kapolres Buol: Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke-95


ZonaExpose.com

Buol (Sulteng) --- Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengucapkan selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke 95 di tahun 2021, dimana Hari Lahir NU diperingati setiap tanggal 31 Januari setiap tahunnya.


Ucapan selamat hari lahir tersebut disampaikan pada saat menghadiri undangan peringatan Harlah NU ke 95 yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol.


“Kami ucapkan selamat Hari Lahir NU k

Ke-95, semoga sukses selalu dan dengan peringatan ini akan semakin meneguhkan  komitmen kebangsaan  untuk bersama-sama bersinergi dengan TNI -  Polri, dalam menjaga keutuhan NKRI dan stabilitas kamtibmas yang kondusif," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo, Minggu (31/01/2021).


Kapolres Buol juga menyampaikan kepada para masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam pencegahan Covid-19, serta berharap agar pelaksanaan yang rencana akan dilaksanakan pada hari Senin(01/02/2021) dapat berjalan dengan lancar.


AKBP Dieno Hendro Widodo juga berharap agar kegiatan dzikir dan pengajian ini dapat dilakukan secara rutin, dengan tujuan agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Buol dapat bergabung,  terutama para pemuda sehingga kegiatan mereka terarah dan tidak mudah terprovokasi serta mendukung kegiatan nasionalisme kebangsaan NU, guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan NKRI.


Selanjutnya kegiatan Harlah NU ke-95 tersebut, diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Nur Khairi dengan tema khidmat NU "Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan", yang dalam salah satu pointnya menyampaikan bahwa NU merupakan organisasi yang menjunjung tinggi nasiolisme taat pada pemerintah, dan berkomitmen untuk meneguhkan jiwa kebangsaan serta siap membela NKRI.


Berdasarkan pemantauan,  pelaksanaan Harlah NU ke-95 tersebut di hadiri oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, Kepala Kantor Departemen Agama, Pecinta Al-Khairat, para anggota Ansor, para anggota Banser dan para jamaah Nurul Iman, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar