Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pimpin Apel Operasi Lintas Jaya 2021


ZonaExpose.com

Jakarta -- Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan segenap warga Ibu Kota, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada aparat TNI dan POLRI, beserta jajaran Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, karena hari ini kita mulai melaksanakan Operasi Lintas Jaya 2021 di seluruh wilayah DKI Jakarta. Jadikan tugas ini sebagai kehormatan yang diberikan negara untuk mewujudkan Kota Jakarta yang ramah dan tertib berlalu-lintas. Senin (22/2/2021)

Operasi Lintas Jaya 2021 untuk menyosialisasikan 5 (lima) Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan, antara lain Manajemen keselamatan jalan (Safer Management); Jalan yang berkeselamatan (Safer Road); Kendaraan yang berkeselamatan (Safer Vehicle); Pengguna jalan yang berkeselamatan (Safer People); Perawatan paska kecelakaan (Post Crash).

Kepada seluruh jajaran Operasi Lintas Jaya 2021, kita perlu memastikan aturan itu tegas dilaksanakan sehingga menjadi kebiasaan, lalu menjadi budaya, karena budaya muncul lewat pembiasaan.

Teman-teman juga bisa ikut mewujudkan tertib lalu lintas dengan melaporkan pelanggaran/ masalah lalu lintas lewat JakLapor di aplikasi JAKI. (red)

ZonaExpose

Posting Komentar

1 Komentar