Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Bersihkan Taman Mangrove, Upaya Koramil Singkawang Jaga Kelestarian Alam


ZonaExpose.com

Singkawang - Menjaga lingkungan bagi kelestarian alam hal yang sangat penting bagi keberlangsungan hidup. Dalam rangka Jum'at Bersih, Koramil 1202-05/Singkawang dipimpin Serma Maryo bersama sepuluh personel melaksanakan pembersihan di Taman Wisata Mangrove/Hutan Bakau Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang. Sabtu (27/2/2021)

Menurut Serma Maryo kegiatan Jum'at Bersih dilaksanakan guna menjaga kebersihan dan kelestarian hutan Mangrove yang ada di Kota Singkawang dengan membersihkan sampah-sampah plastik dan non organik

"Jum'at Bersih ini kita lakukan untuk meningkatkan sikap gotong royong di masyarakat, rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan, dan membiasakan hidup sehat," ujarnya.

Dengan bersih dan rapinya Taman Wisata Mangrove/Hutan Bakau ini, semoga membawa berkah bagi warga setempat karena akan banyak masyarakat yang berkunjung. Setidaknya bisa membantu perekonomian warga," harapnya mengakhiri. 

Tampak hadir pada Kegiatan, Lurah Kuala bapak Abi Hurairah, Dinas Kebersihan, Karang Taruna, Ibu PKK, Pokdarwis, Guru SDN 32 Singkawang Barat dan Ketua RT bersama Masyarakat. (red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar