Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Zaenal Abidin Ch : Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sangat Pas dan Tepat Untuk Menjabat Kapolri


ZonaExpose.com

Jakarta -- Penunjukan calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo" itu adalah pilihan yang terbaik menurut Presiden, kita tunggu DPR seperti apa.


“Institusi Polri memegang peranan sangat penting bagi kemajuan negara dan martabat bangsa. Dalam fungsi dan tugasnya, dibutuhkan sosok kepemimpinan yang tidak hanya cakap dan memiliki intelektual, tapi juga piawai serta cerdas dalam memahami dan menangani permasalahan. 


Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo calon tunggal sepertinya cocok dengan keriteria beliau untuk memangku jabatan Kapolri, beliau sangat bijak dan tegas dalam menangani kasus kami hanya sekedar tahu beliau saat menjabat Kepala kepolisian Polsek Tambora, beliau berpangkat Komisaris Polisi permasalahan di Tambora ditangani beliau dengan bijak namun tegas semua dapat cepat di kondusipkan.


 Saat menjabat Kapolda Banten Listyo berpangkat Irjen Pol beliau dekat dengan para tokoh pemuka agama dan para ulama bahkan banyak membangun perekonomian pesantren di Banten, bahkan sekarang banjir dukungan dari para ulama di berbagai daerah dan Banten. Komjen Listyo Sigit Prabowo sosok tepat untuk Kapolri. (red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar