Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

WUJUDKAN KEPEDULIAN DANREM DENGAN BERBAGI KEPADA LANSIA DI YAYASAN ATMABRATA


ZonaEXpose.com.

Kodam Jaya- Jakarta, Brigjen Purwito Hadi Wardhono S. E., M.Hum sangat peduli dan solidaritas kepada sesama umat di panti Jompo Atmabrata dengan berbagi paket sembako di Yayasan Katolik Atmabrata jln Kesatrian No. 33  Rt. 003/05 Kel. Cilincing .Kec.Cilincing,Jakarta Utara. Rabu (27/1/2021).

Acara ini dalam rangka kegiatan baksos dlm rangka Natal tahun 2020, yang sudah direncanakan  sebelumnya. 

Kegiatan bakti sosial ini sudah routin di lakukan korem 052/Wkr untuk menolong, meringankan beban sesama umat manusia yang membutuhkan bantuan, apalagi di saat pandemi sekarang tentunya sangat di harapkan sekali. 

Sembako yg akan di bagikan sebanyak 200 paket di 2 lokasi adapun paket sembako yang di bagikan berisi, 

Beras 5 kg, Minyak goreng1L, Mei instan 5 bks, Gula 1 kg, Sirup 1 botol. 

Brigjen TNI Purwito  Danrem 052 Wkr  memberikan sambutan, 

"  Selamat datang serta terima kasih dan penghargaan yg setinggi 2 nya kepada bpk ibu yg bisa hadir dlm kegiatan ini".tutur Danrem. 

Tujuan Baksos ini menurut Danrem adalah   untuk meringankan beban masyarakat di lingkungan yayasan Atmabrata dan ini sudah tradisi tolong menolong dan senantiasa selalu di lestarikan demi kokoh nya NKRI . 

Danrem juga mengajak bersama sama kita menjaga pola hidup bersih dan sehat dan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak,sering mencuci tangan,menghindari kerumunan termasuk tidak menyelengarakan kegiatan yg mengumpulkan org banyak dan jangan lupa kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Tidak ketinggalan Bp Bluder Petrus Partono selalu ketua Yayasan Atmabrata memberikan apresiasi atas giat baksos ini, 

"Kami mengucapkan selamat datang dan  kepada Danrem dan jajaran yang telah bisa hadir ke Yayasan kami, 

Yayasan Atmabrata selama ini selalu bergerak dalam hal kemanusiaan yaitu mengurus Lansia dan orang tidak mampu termasuk merawat orang tua yang ditelantarkan anaknya , 

kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan memberikan kami sumbangan pada hari ini semoga menjadi hal yang baik untuk kita semua".pungkas Bp Petrus

Adapun Jumlah Lansia yang berada disini 42 Orang yang terdiri 

Laki - Laki 7 Orang dan 

Wanita 35 Orang. 

Bapak Petrus menambahkan dalam sambutannya

"Bakti Sosial ini  adalah Sumber kekuatan  yg luar biasa , sumbangan ini akan kami kirim kerumah rumah lansia lansia 

semoga bermanfaat bagi kita semua.".tuturnya.

Turut hadir dalam giat ini, Kasiter 052/wkr, Dandim 0502/JU, Camat Cilincing, Kapolsek Cilincing, Danramil Cilincing, Pa Ur Prod Penrem 052/wkr dan Ketua Mitra Kodim Jakarta Utara.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar