Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pimpinan Redaksi ZonaExpose Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dinsos Kab Lebak dan Rekan - Rekan Media/Wartawan


ZonaExpose.com 

Lebak - Nurjen (35) harus rela kehilangan kaki sebelah kanannya karena diamputasi akibat penyakit Diabetes ,luka yang dideritanya tidak meluas kebagian tubuh lainnya.


Alhamdulillah menurut sumber dari rekan rekan media di Lebak Banten apa yang di derita Nurjen sudah mendapat respon dari Dinas Sosial Kabupaten Lebak Banten 


Bapak 3 anak yang tinggal di Kampung Ranca Caruluk, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak harus berjalan dengan langkah tertatih-tatih untuk berjalan keluar rumah dengan menggunakan tongkat yang setia menemaninya sejak 8 tahun silam.


Berkat rekan rekan media yg telah membuat berita Nurjen membutuhkan Kaki Palsu Dinas sosial Kab Lebak menurut impormasi  Nurjen diminta datang ke kantor Dinas Sosial Kabupaten lebak bersama Karang taruna, untuk upaya mengukur kaki palsu Nurjen,.

Pimpinan Redaksi Media ZonaExpse Zaenal Abidi Ch mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Lebak yang antusias merespon dan membantu atas yang diderita Nurjen.


Juga terima kasih kepada rekan - rekan Media beserta teman - teman wartawan di Kabupaten Lebak dan wartawan di Provinsi Banten maupun seluruh media yang membantu mempublikasikan berita penderitaan Nurjen, Semoga amal baik mendapat rido ALLAH  Subhanallahutaalla Tuhan yang Maha Esa Aamiin.. 

Zaenal Abidin Ch

ZonaExpose


Posting Komentar

0 Komentar