Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pembagian BST Dengan Pendistribusian Kartu ATM, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Sertu Mulyana Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Jakarta, ZonaXpose.com - Sertu Mulyana anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar ingatkan warga masyarakat binaannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menanggulangi serta mencegah penyebaran COVID-19, dalam sebuah kegiatan pemberian pendistribusian kartu ATM (Rp 300.000) Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemprov DKI tahap pertama, melalui Bank DKI. Minggu (24/1/2021).

Penyaluran bantuan tersebut bertempat di gedung SDN Duri jalan Duri Utara 1 Tambora Jakarta Barat pada hari Sabtu (23/1/2021) pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. penerimaan pendistribusian ATM Bank DKI sebanyak 500 KPM wilayah Kelurahan Duri Utara.

Disela-sela warga sedang mengantri untuk mendapatkan kartu ATM, Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja melalui Babinsa Sertu Mulyana memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah. Adapun himbauan yang diberikan merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Dengan disiplin menjalankan Prokes warga akan lebih siap menuju gaya hidup baru di era new normal, khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TB Kodim 0503/JB "pungkasnya.

Adapun himbauan yang diberikan kepada warga binaannya yaitu selalu menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan memberikan rasa aman dan kondusif.

Agam Bule

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar