Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Kunjungi Kampung Tangguh di Roa Malaka Tambora Jakarta Barat


ZonaExpose.com

Jakarta -- Kapolsek, Danramil 02/TB Kodim 0503/JB dan Camat Tambora dampingi Rombongan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di giat kunjungan ke Kampung Tangguh Kelurahan Roa Malaka  Tambora Jakarta Barat.


Rombongan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya disambut hangat warga di Kelurahan Roa Malaka,Tambora Jakarta Barat. Yang dihadiri juga jajaran tiga pilar Jakbar Kapolres metro Jakarta Barat. Kabid humas polda metro jaya Kombes Yusri Yunus. Dandim 0503/jb Dadang Ismail Marzuki. Tiga Pilar Tambora dan beserta jajarannya. Camat Tambora H. Bambang Sutarna. Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk razi. Danramil 02/tb Kapten Inf Arja suarja dan unsur stokholder lainnya.


Kehadiran Rombongan orang nomor satu di TNI Jakarta tersebut guna mensosialisasi protokol kesehatan dan pemberian paket sembako.


Pangdam Jaya mengatakan," TNI dan Polri selalu sinergitas untuk mengatasi pencegahan penularan covid19, upaya ini dilakukan untuk memutus mata rantai virus covid19." kata dia


Sambung Dudung,  Bakti TNI  Polri di saat masa PSBB ketat terkait masih tingginya masyarakat yang terpapar covid19 , TNI Polri berupaya menekan dari penularan covid19  dengan  memberikan edukasi dan ketegasan terhadap masyarakat yang masih saja melanggar protkes.(Nia/Z Abd Ch)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar