Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

MSR Minta Pemerintah Gratiskan Swab Antigen Bagi Sekolah dan Kampus, Ini Suara Dari Senator Papua Barat


ZonaExpose.com

SORONG – Demi nasib para siswa, guru, mahasiswa dan dosen serta staf di sekolah – sekolah maupun perguruan tinggi di Indonesia dan Papua, Anggota  DPD RI asal Papua Barat minta kementerian Pendidikan dan Kementerian Kesehatan RI untuk menggratiskan Swab Antigen Bagi Sekolah dan Kampus, Selasa (26/1/2021).


Menurut MSR atau nama lengkap M.Sanusi Rahaningmas bahwa banyak sekali masyarakat terutama pelajar dan mahasiswa mengeluhkan biaya saat kepergian harus Rapid  antigen, sebagaimana saya mendengar langsung di daerah ini Papua Barat. Kata Anggota DPD RI Dapil Papua Barat


Sanusi juga kembali menegaskan kepada kementerian terkait agar mampu melihat aspirasi langsung dari masyarakat ini, supaya tugas kami sebagai senator juga sangat bermanfaat untuk masyarakat kami di Papua Barat. Tutur MSR Anggota DPD RI dan juga Mantan Anggota DPR Papua Barat 3 Periode ini saat di hubungi langsung media detikindonesia


MSR membeberkan sejumlah keluhan diatas agar pemerintah pusat, daerah dan kabupaten kota. Supaya mampu memudahkan keluhan - keluhan dari masyarakat kita. Tukas Sanusi saat memberikan keterangan.


Ia juga berharap agar masalah Covid 19 segera berakhir, agar masyarakat Indonesia dan khususnya di Tanah Papua bisa kembali beraktifitas secara stabil dan baik. Tututp MSR, Anggota DPD RI asal Papua Barat ini.(Ajb)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar