Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kapolres Cilegon Implementasikan program Kapolda Banten, Sowan Sepuh ke Pondok Pesantren Al-Mubarok Kec. Cinangka


ZonaExpose.com

Cilegon - Dalam rangka mewujudkan Program Kapolda Banten dengan jargon Pendekar Banten, Kapolres Cilegon Sowan Sepuh ke Pondok Pesantren Al-Mubarok Kp. Pasir Angin Rt.01 Rw.05 Ds. Cinangka Kec. Cinangka.Rabu,27-1-2021


Dalam kesempatan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Mubarok Kp. Pasir Angin Rt.01 Rw.05 Ds. Cinangka Kec. Cinangka, Kapolres Cilegon AKBP Sigit  Haryono, S.IK, S.H.memperkenalan diri dan meminta do'a restu agar dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Cilegon dapat berjalan dengan lancar serta situasi Kamtibmas berjalan lancar dan kondusif.


Sigit"juga memohon kepada pimpinan  Pondok Pesantren Al-Mubarok untuk membantu tugas Kepolisian kususnya Polres Cilegon dalam menjaga Harkamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di Daerah hukum Polres Cilegon.


Selain bersilaturahmi pihaknya ingin bersinergi dengan tokoh agama yang ada di wilayah Kec. Cinangka untuk tetap saling menjaga dari berbagai isu/berita yang belum tentu benar (hoax) dan para tokoh diharapkan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat,Ujarnya


Kemudian menyampaikan apabila adanya permasalahan di masyarakat diharapkan dalam penyelesaian permasalahan melibatkan ulama.


Saat ini Polda Banten memiliki pimpinan baru yang memiliki progam yaitu PENDEKAR BANTEN yang salah satunya adalah Sowan Sepuh kepada pimpinan Pondok Pesantren serta Tokoh agama.


Diharapkan agar masyarakat tetap mematuhi dan mejalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas di masa Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai virus tersebut"tegas Sigit


Dalam kesempatan yang sama Pimpinan Ponpes Al-Mubarok KH. Yusuf Prianadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Cilegon yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Mubarok.


Pihaknya menyambut baik dengan kedatangan Kapolres Cilegon, serta menyatakan siap bersinergi dan mendukung tugas kepolisian karena salah satu tugas kita sebagai alim ulama yaitu menjaga kondusifitas serta mempertahankan keutuhan bangsa Indonesia terutama di wilayah Kec. Cinangka 


KH.Yusup mendukung terkait program PENDEKAR BANTEN pihaknya sangat setuju dan sangat mendukung program tersebut, serta mengucapkan selamat atas dilantiknya JENDRAL POLISI  Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si sebagai Kapolri semoga dibawah pimpinan beliau Polri semakin dicintai oleh masyarakat.


hadir dalam Kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Mamun, S.H.,Kapolsek Cinangka AKP Deden Komarudin, S.H,Paur subag Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, S.H.

Wakil Pimpinan Ponpes Al-Mubarok Sdr. Faruq Febrian

Sgt Hms

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar