Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Himbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas, Satbinmas Polres Buol Kepada Satpam PT. HIP


ZonaExpose.com

Buol (Sulteng) --- Dalam melaksanakan kegiatan pembinaan serta penyuluhan di wilayah hukumnya, Satuan  Binmas Polres Buol jalin sinergitas antara Polri dan Satpam PT. Hardaya Inti Planta (HIP) dengan memberikan himbauan.


Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Buol AKP Menjerson Tumei mengatakan, dalam melaksanakan tugas pengamanan agar diperhatikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat kerja, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.


"Kami juga sampaikan himbauan Protokol Kesehatan untuk selalu diterapkan dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta memahami standar operasional keamanan sebagai anggota satpam, peningkatan kewaspadaan terutama keluar masuk kendaraan di himbau untuk selalu di cek setiap saat dengan berpedoman terhadap Perpol Nomor 4 Tahun 2020 tentang keamanan swakarsa," jelasnya, Jum'at (22/01/2021).


Kepada para satpam, ia menambahkan dalam himbaunya, harus selalu waspada dan mampu mendeteksi, terkait adanya potensi gangguan terhadap bisnis organisasi dan meningkatkan komunikasi, koordinasi serta kemitraan dengan Polri dan instansi terkait lainnya.


“Satpam adalah mitra dari Kepolisian sehingga para satpam di harapkan bisa membantu menjaga situasi Kamtibmas bersama dengan pihak Kepolisian,” tambahnya. (Srd)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar