Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Terima Kunjungan Pangdam XVI Pattimura Dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Pilkada di Maluku Utara


Halmahera Utara, ZonaEXpose.com – Satgas Yonarmed 9 Kostrad menerima kunjungan Pangdam XVI Pattimura beserta rombongan di jajaran Pos Satgas Maluku Utara 

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (7/12/2020). 

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pangdam XVI Pattimura melaksanakan kunjungan ke beberapa Pos Satgas seperti Pos Weda, Buli, Tetewang, dan Dumdum dalam rangka kesiapan Pilkada di Maluku Utara. Dalam hal ini Pangdam XVI Pattimura juga memberikan pesan kepada personel satgas untuk menjaga kesehatan, hindari pelanggaran dan melaksanakan tugas dengan dengan menjunjung tinggi netralitas. 

"Dalam Pilkada serentak ini, TNI akan menjunjung tinggi netralitas untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Maluku Utara", ungkap Mayor Afandi.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar