Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Perjuangan Babinsa Saat Pendistribusian Logistik Pilkada



Sintang, ZonaEXpose.com - Dalam rangka Pilkada yang aman di wilayah kabupaten Sintang, Koramil 1205-10/Ambalau mengerahkan Babinsa melaksanakan pengawalan logistik atau surat suara menuju ke TPS di desa binaan masing-masing di wilayah Kecamatan Ambalau, Kabupaten Sintang. Minggu (6/12/20)

Pj. Danramil Ambalau Serma Ruzdi Gazali mengatakan, pengawalan yang dilakukan oleh personelnya, agar surat suara yang akan di salurkan ke setiap desa tetap aman dan tanpa ada yang hilang atau cacat sampai ke tujuan.

Namun di balik pengamanan dan pengawalan tersebut, kata Serma Ruzdi, tentunya semua tidak berjalan mulus. Mengingat di wilayah Ambalau tidak semua jalannya dapat di tempuh dengan mudah, sehingga untuk pendistribusian juga sedikit membutuhkan perjuangan.

Lanjut Serma Ruzdi, inilah perjuangan yang di lalui oleh personel kami dalam pengawalan surat suara, meskipun demikian kami tetap bersemangat, bagaimanapun caranya dan bagaimanapun keadaanya.

"Kami akan tetap berusaha, karena ini merupakan salah satu tugas, agar kegiatan Pilkada tetap berjalan dengan aman, lancar dan tertib," tandasnya.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar