Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Malam Penggatian Tahun Baru 2020 -2021 RTH Kalijodo Tidak Ada Kegiatan 'DAENK JAMAL : Jadikan Malam Tahun Baru Ini Momentum Ibadah

 


ZonaExpose.com

Jakarta - RTH Kalijodo merupakan taman wisata di Penjaringan Jakarta Utara yang ramai banyak di kunjungi kaum kaula muda mudi serta warga masyarakat Jakarta maupun luar daerah.

Biasanya dimalam penggantian tahun RTH Kalijodo menggelar acara musik live dan di meriahkan dengan pesta kembang api pada pergantian tahun yaitu tahun baru saat waktu tepat jam 00.00.

Namun malam  pergantian  tahun baru 2020 - 2021 kali ini RTH Kalijodo menutup alias tidak ada aktifitas keramaian.

Daenk  Jamal pengelola RTH Kalijodo saat di konfirmasi menerangkan kepada wartawan," Untuk tahun ini kami tidak adakan pesta pergantian malam tahun baru dan hiburan musik live, karena tahun ini kami sangat  mendukung penuh imbauan pemerintah atau diberlakukannya PSBB.

" Langkah pemerintah perlu kita dukung penuh untuk menekan angka penularan dari covid-19, karena keselamatan masyarakat hukum tertinggi," Kata Daenk Jamal.

Daenk Jamal mengatakan "untuk tahun ini, mari kita jadikan momentum tahun penuh ujian, keprihatinan untuk umat manusia yang ada di permukaan bumi, disebabkan ada wabah virus-19 yang sudah banyak merenggut korban jiwa." ujar dia, rabu (30/12/2020).

Selanjutanya, Daenk Jamal megatakan, semoga tahun 2020 kita jadikan juga renungan dan untuk malam pergantian tahun baru 2021 mari kita lebih banyak berdoa agar wabah virus covid-19 hilang dari negeri ini dan juga di permukaan bumi, semoga tahun 2021 Indonesia bisa bangkit kembali diperekonomiannya dan akan lebih maju ." ujarnya

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar