Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kodim 0319/Mentawai Berbagi Sembay dan Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD


Mentawai, ZonaEXpose.com - Hari juang TNI-AD merupakan hari untuk mengenang Pertempuran Ambarawa, setiap tanggal 15 Desember diperingati sebagai hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat.

Dalam pemperingati hari juang Kartika TNI Angkatan Darat, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan kegiatan anjangsana dan bhaksos dengan memberikan sembako kepada para Veteran dan pejuang-pejuang di wilayah Kab. Kep. Mentawai serta menggelar Do'a bersama, Selasa (15/12/20).

Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menjelaskan, kegiatan anjangsana dan bhakti sosial dengan memberikan sembako ini sebagai bentuk penghargaan kepada veteran dan para pejuang yang telah ikut berjuang membela kedaulatan NKRI.

Dengan Do'a bersama ini  juga Dandim 0319/Mentawai berharap, semoga do'a -do'a kami ini didengar sehingga arwah para pejuang yang terdahulu ditempatkan disisi Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) ditempat yang sebaik-baiknya.

Semangat para pejuang yang terdahulu harus menjadi panutan bagi para Prajurit-prajurit TNI khususnya Angkatan Darat, sehingga dapat mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Ucap Dandim kepada awak Media.

Dandim 0319/Mentawai juga menjelaskan kemenangan pertempuran Ambarawa ini di abadikan dengan berdirinya Monumen Palagan Ambarawa dan diperingati sebagai Hari Jadi TNI Angkatan Darat atau Hari Juang Kartika, jelasnya.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar