Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

KUNJUNGAN WAKAPUSBEKANGAD BERSAMA DANSATGAS BEKANG LAT ANCAB 2020 KE KOTIS KI BEKANG SATGASRAT R-9/DY



MARTAPURA -- Kompi Bekang mendapat kunjungan langsung sekaligus meninjau kesiapan Kompi Bekang dalam latihan antar kecabangan.Oku Timur Kamis (19/11/2020).


  Wakapusbekangad Brigjen TNI Helly Guntoro S.Sos dan  Dircab Pusbekangad selaku Dansatgas Bekang Brigjen TNI Budi Fitri, S.E. bersama rombongan tiba di posko Ki Bekang kurang lebih jam 10 pagi waktu setempat.


  Dalam kunjungan nya tersebut Wakapusbekangad melihat langsung kesiapan Kompi Bekang dalam melayani pasukan Manuver dan perkuatan nya.


  Kunjungan kali ini di terima langsung oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S,Sip. Dalam kunjungan tersebut Wakapusbekangad selain melihat langsung kesiapan para prajurit juga meninjau kesiapan sarana dan prasana yang ada di posko Bekang tersebut.


  Tak segan beliau berpanas panasan di didalam tenda yang digunakan para prajurit Yon Bekang 2 yang pada saat itu sedang melaksanakan kegiatan pemasakan,beliau juga tampak mendokumentasikan kegiatan para prajurit yang sedang memasak serta melihat tempat sanitasi alat masak kompi Bekang.


  Ada beberapa hal yang di perlu di perbaiki diantaranya sarana kebersihan dan kehigienisan makanan.Ucap Komandan Batalyon Bekang 2 usai kunjungan tersebut.


  Hal hal yang menjadi atensi dari bapak Wakapusbekangad akan segera kami tindak lanjuti "Ujar Danyon Bekang 2.

Posting Komentar

0 Komentar