Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Koramil Bonti Secara Masif Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Terapkan Protkes


Sanggau, ZonaEXpose.com - Senin (23/11/20) - Komando Rayon Militer (Koramil) 1204-06/Bonti melalui terus menerus berupaya meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Bonti. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut ditegaskan oleh Pjs. Danramil 06/Bonti, Peltu Sekti Hendrat Wibowo saat memberikan keterangan pada hari ini di Makoramil Bonti.

Diungkapkan oleh Pjs. Danramil, hal tersebut dilakukan sesuai dengan perintah dari Komando Atas agar secara masif mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kami melalui Babinsa di lapangan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tak segan anggota juga menegur langsung apabila menemukan warga yang tidak memakai masker saat di luar rumah," kata Peltu Sekti Hendrat Wibowo.

Lanjut kata Pjs. Danramil, selain memberikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan, pihaknya juga aktif memberikan masker gratis kepada masyarakat. 

"Kepada masyarakat yang masih abai, mohon ikuti anjuran pemerintah. Sampai saat ini belum ada obat dan vaksin, cara paling efektif pencegahannya adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mari kita patuhi 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun," himbau Peltu Sekti Hendrat Wibowo. 

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar