Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

KIBEKANG YONBEKANG 2 KOSTRAD SERPAS MENUJU BATURAJA DALAM RANGKA LAT ANCAB 2020


ZonaEXpose.com - Yon Bekang 2 kostrad   berangkat  Menuju  Baturaja dalam rangka  latihan antar  kecabangan kamis 5 november 2020

Yon Bekang 2 Kostrad    dalam latihan puncak Angkatan Darat, Latihan Antar Kecabangan 2020  terlibat sebanyak 166 personil yang dipimpin oleh Danki Bekang Kapten Cba Irvan Nurhuda, terdiri dari 3 Peleton Bekang dan 1 Peleton Perbekalan Udara.

Pergeseran Pasukan yang dimulai dari homebase Malang menuju Dermaga Ujung Surabaya dan dilanjutkan Lintas Laut ke Pelabuhan panjang Lampung dalam operasi Ratmin TNI AL menggunakan 8 KRI. Kibekang diangkut mengunakan KRI Kambani, KRI Heding dan KRI Makasar.

Danyon bekang 2 Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. menyampaikan Latihan Antar Kecabangan yang dilaksanakan di Baturaja selama 16 hari ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan Kompi Bekang dslam memberikan dukungan Logistik baik jasa intendant dan jasa angkutan, dalam pelayanan perbekalan udara.

‘’Yon bekang 2 Kostrad siap berlatih dan mendukung Latihan Antar Kecabangan TA 2020, saya berharap kita semua dapat melaksanakan latihan dengan semangat dan tetap menujukan yang terbaik, disiplin dan penuh kesungguhan. Semoga Latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sampai selesai tidak ada  suatu kendala apapun. Selamat bertugas tetap semangat  CAKRA. ” tegas Almamater Akademi Militer Tahun 2001 ini.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar