Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kasemen Hadiri Rakor Lintas Sektoral



ZonaExpose.com

Kota Serang - Bertempat dikantor kecamatan Kasemen, Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten AKP Ugum Taryana, SH., yang diwakili Kanit Intelkam Polsek Kasemen Aipda Arif menghadiri rapat koordinasi linta sektoral Muspika Kasemen Kota Serang pada Jumat 12 Nopember 2020.


Turut hadir Camat Kasemen H.Mashudi, SE., M.Si., Sekmat Kasemen, Danramil Kasemen Kapten inf Sarwono, Perwakilan Puskesmas Kasemen, Perwakilan Puskesmas Priyayi, Perwakilan Puskesmas Sawah Luhur.


Camat Kasemen H.Mashudi, SE., M.Si., dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam rapat lintas sektoral ini.


"Pada kesempatan ini saya adakan acara rapat koordinasi ini dengan maksud yaitu untuk menyamakan persepsi selaku muspika di kecamatan Kasemen sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman,"kata Camat Kasemen H.Mashudi, SE., M.Si.


Masih kata Mashudi terkait penolakan oleh warga dengan rencana pemerintah Kota Serang yang akan menggunakan Rumah Susun dikelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen sebagai rumah singgah untuk OTG (orang tanpa Gejala) covid-19.


"Saya minta saran dan masukan dari bapak dan ibu yang hadir ini bagaimana cara kita menghadapinya,"ujarnya.


Ditempat yang sama Danramil Kasemen Kapten inf Sarwono

menyarankan agar tempat tersebut dipersiapkan segala sesuatunya.


"Saran saya yaitu sebelum tempat tersebut ditempati sebelumnya harus di bersihkan dan di persiapkan segala perlengkapannya fan juga sebelum tempat tersebut di tempati baiknya di lakukan sosialisasi kembali,"sarannya.


Sementara itu Perwakilan Puskesmas Kasemen juga memberikan saran terkait rencana kegiatan tersebut.


"Saran saya juga pak camat selain kebersihan yang di perhatik baiknya juga tenaga medis dan peralatan medis untuk di persiapkan juga,"katanya.


Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif. (red)

Posting Komentar

0 Komentar