Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Gubernur Kalbar SPN Polda Kalbar di Singkawang, Kampus Baru Buat Bintara Polri

Singkawang, ZonaEXpose.com - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyiramkan air bunga kepada bintara baru diloksi SPN Kampus Baru Buat Para Bintara Polri Polda Kalbar," Mulai Selasa, 17 November 2020, calon Bintara Polri yang baru sudah mulai di Kampus baru, Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar di Jalan Cong lung Kong, Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang ini.

"Meskipun pembangunannya masih belum selesai total, tetapi kampus ini bisa menjadikan kebanggaan masyarakat Kalbar," kata Gubernur Kalbar, Sutarmidji di Singkawang.

Menurutnya, Bintara Polri kali ini adalah keluaran pertama dari Kampus yang sangat alami, karena lingkungan sekitarnya masih hijau.

"Selain itu tantangannya juga sangat berat, terutama pada air bersih dan jauh dari pusat keramaian serta barak dalam masih ada yang kurang. Namun seluruh kepala daerah se-Kalbar berkomitmen untuk mempercepat penyelesaian, sesuai dengan tanggungjawabnya masing-masing," katanya.

"Sutarmidji bersama Bupati / Walikota yang ada di Kalimantan Barat merasa bangga, karena Kalbar sudah mempunyai SPN yang nantinya dapat menjadi tempat pilihan bagi orang-orang yang akan berkunjung ke Kota Singkawang.

"Sehingga pengembangan suatu wilayah tentu bisa cepat, lampion sudah memiliki SPN di Singkawang," ungkapnya.

"Apalagi di sepanjang jalan masuk SPN, akan dilakukan pembangunan oleh masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Cong Lung Kong,Murahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan tersebut tegas Gubernur Kalbar lagi.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar