Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Danlanud EL Tari Menyambut STENLY YESSI NDUN di Bandara EL Tari


Kupang, ZonaEXpose.com - Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.M.M.Yang didampingi Karumkit Lanud El Tari Kapten Kes Dr. Hendra dan Kadiskes Lantamal VII Kupang Letkol Kes Haris Bennu  menyambut kedatangan Stenly Yessi Ndun  Anak pasangan  Bapak  Jemi Mange dan Ibu Yuliana Mangedo di Bandara El Tari Kupang dengan menggunakan pesawat Batik Air ,ID-6540 tiba pukul 06.40 wita.Kamis.(5/11/2020).

Anak pasangan  Bapak  Jemi Mange dan Ibu Yuliana Mangedo ini mengalami gangguan  Kaki sebelah kanan tidak berfungsi dengan baik sejak lahir, sehinngga dengan keadaan yang seperti ini membuat  Menhan RI Prabowo Subianto terketuk dan peduli dengan anak tersebut dan di bawa ke Jakarta untuk dibuatkan  kaki palsu untuk Stenly Yessi Ndun. Sejak awal Oktober 2020, Yessi telah berada di pusat Rehabilitasi Kemhan Jakarta untuk memulai proses penyiapan kaki palsu. Evaluasi kemampuan kaki oleh tim Pusrehab Kemhan melibatkan orang tua Yessi, dimana dalam proses ini Yesi juga menerima pendampingan psikologis dengan baik.

Selama pembuatan kaki palsu selesai dan sudah bisa di pakai ,maka pada hari Kamis 5 November 2020, Stenly Yessi Ndun anak difabel berusia 6 tahun berasal dari desa Takari Kupang NTT ini bersama Orang Tuanya Ibu Yuliana dan pendamping Kolonel Kes dr. Budi Satrio Utomo,Sp.KFR.,MARS ,jabatan Kabid Rehabilitasi Medik Pusrehad Kemhan, telah di perbolehkan  kembali ke Kupang dengan  memakai kaki palsu  bantuan dari Kementrian pertahanan.

Danlanud El Tari, menyampaikan kepada Stenly Yessi Ndun yang didampingi Ibunya , bahwa dengan kaki yang baru ini, Yessi harus tetap semangat dan teruskan menggapai cita-citamu untuk tetap bersekolah seperti teman- teman yang lainnya, terus berjuang jangan menyerah karena Tuhan telah bersama kita dan telah  mengatur kehidupan Umatnya  untuk diberikan jalan yang terbaik.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar