Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dandim 1202/Skw Pimpin Sertijab Perwira Sekaligus Pelepasan Anggota Purna Tugas



ZonaExpose.com

Singkawang - Senin (9/11/2020) Kodim 1202/Skw melepas anggota yang memasuki purna tugas dan sekaligus dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danramil dan Pasi. Kegiatan tersebut pada, Senin (9/11/2020) yang dipimpin langsung oleh Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han bertempat di Aula Makodim Jln. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang. (10/11/2020)


Adapun pejabat yang Sertijab ialah, Kapten Inf Juju Jakaria dari Pasi Ter Kodim 1202/Skw menjadi Danramil 07/Ledo dan Kapten Inf Sarmin dari Danramil 07/Ledo menjadi Pasi Ter Kodim 1202/Skw.


Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han dalam amanatnya menyampaikan bahwa rotasi atau mutasi jabatan di lingkungan TNI AD termasuk kodim 1202/Skw merupakan hal yang biasa karena jabatan itu maksimal 2 sampai 3 tahun dan harus dlaksanakan perputaran dalam rangka pembinaan karier, merefresh tugas sehingga pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik.


"Saya selaku Dandim mengucapkan selamat bertugas kepada Danramil 07/Ldo Kapten Inf Juju Jakaria dan Pasi Ter Kapten Inf Sarmin di tempat yang baru dan laksanakan tugas dengan baik dan kepada Peltu Suwarto, Serka Sarjono, Serda Ilham terima kasih atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada TNI AD dan selamat bergabung dengan warga masyarakat serta tetap pegang teguh nama baik TNI AD jangan hilangkan aura positif TNI dimanapun berada", Ucap Dandim. (red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar