Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Cegah Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bersama Warga melaksanakan Bersih Sungai



Cilegon, ZonaEXpose.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan pemantauan dan bersih aliran Sungai bersama Babinsa dan Warga dikali gedong yaitu perbatasan Desa Bojonegara dan Desa Margagiri Kec. Bojonegara, Selasa, 10/11/2020.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polres Cilegon melalui Polsek jajaran guna mencegah agar tidak terjadi banjir yang disebabkan oleh perbuatan yang membuang sampah sembarangan di Kali/sungai dan faktor alam yang menyebabkan Pendangkalan Kali/sungai tersebut.


Untuk itu melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Cilegon Kami selalu tidak bosan menghimbau agar tidak membuang Sampah Sembarangan, karena saat ini sudah memasuki Musim Penghujan, apabila tidak dari sekarang maka kedepan akan dapat menimbulkan Banjir. Tutup Kabagops Kompol Bambang.


Ditempat terpisa Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bripka Enday mengatakan kegiatan ini dilaksanakan Bersama-sama dengan Babinsa, Perangkat Desa, Warga dan Salah Satu Perusahaan diwilayah Desa Margagiri Bojonegara, dengan tujuan mencegah banjir sejak Dini.


IPTU Sigit Dermawan, SH Selaku Paursubbaghumas Polres Cilegon Juga menambahkan Kegiatan Positif yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran merupakan Arahan dan Perintah Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH guna mengajak Seluruh Personel Polres Cilegon, tidak hanya Bhabinkamtibmas saja, bersama-sama dengan Masyarakat dapa mencegah banjir dengan memberikan Hombauan Kamtibmas (Tidak buang sampah Sembarangan) di musim penghujan seperti sekarang.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar