Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

TEGAKKAN PROKES, TIM SATGAS COVID 19 LAKUKAN PATROLI PENDISIPLINAN.



Sambas, ZonaEXpose.com - Ditengah Pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Tim Satgas Covid 19 Kab. Sambas kembali melakukan Patroli pendisiplinan dalam rangka upaya pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 diwilayah Kab. Sambas. 

Tim Gugus tugas yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, Dishub serta petugas kesehatan melakukan Apel pengecekan di Makoramil 01/Sambas, Kamis (29/10/2020)

Dalam Arahannya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Bapk Yusran, S.Sos., M.Si yang juga sebagai Ketua Tim Satgas Covid 19 menyampaikan dalam pelaksanaan Patroli agar dilakukan dengan Humanis sehingga masyarakat merasa terayomi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Covid 19.

Menurutnya, Dalam situasi yang sulit seperti ini, hendaknya penyampaian tentang Protokol kesehatan ke masyarakat lebih sering sehingga dapat disadari bahwa Covid 19 belum berakhir.

"Catat dan berikan Edukasi kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan"Tegas Yusran

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan" Pihaknya telah menyiapkan personil untuk membantu pemerintah daerah dalam menegakkan Protokol kesehatan diwilayah Kab. Sambas.

Lanjutnya mengatakan"Hal ini sangat penting dilakukan, Sebagai langkah antisipatif penerintah daerah untuk melindungi masyarakat.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini yang juga merupakan Peraturan Bupati Sambas Nomor 44 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan"Ungkapnya

Selain itu "kami berpesan kepada seluruh Satgas Covid 19 agar selalu memproteksi diri dalam setiap pelaksanaan tugas dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, Tambahnya.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar