Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti di Desa Ngidiho



Kao Teluk, ZonaEXpose.com – Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara selalu melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang berada di sekitar pos jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Salah satu kegiatan  tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (30/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 2 Soatobaru melaksanakan karya bakti berupa kegiatan Jumat bersih di Desa Ngidiho, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara.

Personel Satgas bekerja sama dengan masyarakat membersihkan lingkungan desa. Kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat oleh personel Satgas dan juga masyarakat desa.

Kepala Desa Ngidiho mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan personel Satgas yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung juga pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam rangka merawat lingkungan hidup. Kami berharap dengan kehadiran personel Satgas dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat di wilayah Maluku Utara”, ungkap Mayor Afandi.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar