Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

PEMBERIAN TUMPENG DAN TART DI HUT TNI KE -75 OLEH POLDA DIY DAN JAJARAN


ZonaExpose.com

Yogya, (6/10/2020) Kapolda DIY Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar M.Si.,  beserta Wakapolda DIY, PJU dan Kapolres Jajaran memberikan warna berbeda di HUT TNI Ke- 75. Kapolda mengajak semua PJU, Kapolres jajaran dan Kapolsek untuk serentak memberikan hadiah kepada satuan TNI yg ada di jajarannya pada pukul 06.00 WIB hari Senin 5 Oktober 2020.


Kabid Humas Polda D. I. Yogyakarta

Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K., M. Sc. kepada awak media meyampaikan bahwa tanggal 5 Oktober 2020 Pukul 06.00 WIB Kapolda membagi PJU Polda menjadi 4 tim. Tim 1 dipimpin Kapolda berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur AAU Yogyakarta dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI didampingi Karorena, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Dirlantas, Kabidpropam dan Kabidhumas, sedangkan Wakapolda didampingi beberapa PJU berkunjung ke Rumah Dinas Danrem 072/Pamungkas. Irwasda didampingi beberapa PJU berkunjung ke Rumah Dinas Danlanud Yogyakarta dan Dir samapta mengunjungi Rumah Dinas Danyon 403 dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI.


Para Kapolres di jajaran Polda DIY juga memberikan ucapan Dirgahayu TNI Ke-75 kepada Satuan TNI yang ada di wilayahnya, tidak ketinggalan juga Kapolsek untuk memberikan ucapan kepada Koramil. 


Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri yang selalu saling mendukung untuk keutuhan dan keamanan NKRI sebagaimana tema HUT TNI-75 “ Sinergi Untuk Negeri”.


Tumpeng dan Tart sebagai Simbul sinergitas kami untuk bersama2 menjaga NKRI. Keluarga besar Polda DIY mengucapkan DIRGAHAYU TNI KE-75. “Pungkas Yuliant

Gondrong Brg

Posting Komentar

0 Komentar