Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Koramil 0801/11 Donorojo Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Pacitan, ZeonaEXpose.com - Anggota Koramil 0801/11 Donorojo bersama anggota Polsek Donorojo, serta para relawan melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik tempat ibadah di wilayah koramil 0811/11 Donorojo, Sabtu (24/10/2020).

Dikonfirmasi kepada Serma Suwardi yang terlibat kegiatan tersebut, jika kegiatan itu bertujuan untuk mencegah penyebaran  Covid-19, di samping selalu melalukan sosialisasi tentang penegakkan disiplin protokol kesehatan  kepada masyarakat.

"Selain penyemprotan, kita juga mengimbau warga agar menggunakan masker saat masuk ke dalam pasar, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta tetap menjaga jarak," imbuhnya.

Serma Suwardi mengatakan bahwa, dalam melaksanakan sosialisasi dan himbauan tersebut tujuannya adalah untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjalankan dan mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Menurutnya, hal itu perlu untuk terus dilakukan sebagai upaya dan langkah pencegahan Covid-19, Sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar