Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Berharap Kehadiran Satgas TMMD Kodim 0612 Tasikmalaya Bisa Bangkitkan Geliat Ekonomi di Daerah


ZonaExpose.com

Tasikmalaya -- Kabupaten Tasikmalaya,  Adanya Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya di Desa Mekarsari kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya mendapat apresiasi positif bagi warga sekitar, terutama dengan adanya pembangunan Infrastruktur baik fisik ataupun non fisik yang sudah dilaksanakan hampir dua pekan.


Antusias warga menjadikan kemanunggalan yang seutuhnya terjaga sehingga visi dan misi dari program TMMD selama ini menjadi lebih tepat sasaran untuk menjalin sinergitas antara TNI dan rakyat. Hal tersebut terlihat ketika para warga yang sedang bekerja bersama Satgas TMMD dalam pengaspalan jalan.


Menurut warga masyarakat yang ikut dalam pengaspalan tersebut yaitu Bapak Oni atau yang akrab disapa Olot mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran Satgas TMMD ke 109 di lokasi ini dirinya merasa bangga karena selain adanya pembangunan infrastruktur juga bisa lebih mengenal dan lebih dekat dengan bapak bapak TNI disini. Ucapnya.


"Semoga saja dengan dibangunnya infrastruktur yang memadai dapat memajukan daerah kami baik dari segi ekonomi ataupun segi lainnya." Ujarnya 


Adapun harapan kami selaku warga semoga saja kebaikan bapak bapak TNI atau Satgas TMMD dari Kodim 0612 Tasikmalaya ini dapat berlanjut di masa yang akan datang karena kami semua merasa senang dengan adanya kehadiran bapak bapak TNI disini membuat kami merasa bahagia. Pungkasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar