Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkada, Polsek Dempet Silaturohmi Tokoh Masyarakat Guna Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif



ZonaEXpose.com - Polres Demak News- untuk menjaga Kamtibmas Wakapolsek Dempet Polres Demak Polda Jawa tengah Iptu Sumarno didampingi Kanit Provos Aiptu Kamdi dan Bhabinkamtibmas melakukan sambang silaturrahmi dan patroli kamtibmas ke tokoh Masyarakat himbauan anti radikal Sdr. Mursid yang ada di  Desa Baleromo Kecamatan Dempet, Sabtu (17/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut giat sambang silaturrohmi dan patroli kamtibmas mengharapkan dukungan dan bantuan untuk dapatnya menciptakan wilayah Dempet pada umumnya menjadi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali.

Berharapkan peran serta Sdr. Mursid untuk mensosialisasikan  kebijakan protokoler kesehatan dan jelang pilkada 2020 kepada warga masyarakat.

Sebagai Tokoh Masyarakat menyatakan kebersediaannya untuk selalu membantu aparat Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas wilayah, kebijakan dari pemerintah tentang protokoker kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19 dan juga dalam rangka anti Radikal untuk meningkatkan kemitraan polri dengan tokoh Masyarakat dalam mencegah faham Radikalisme

Kapolsek Dempet AKP Arifin, SH giat sambang silaturrahmi dan patroli kamtibmas tersebut akan semakin mendekatkan antara Polri dan masyarakat yang akan berdampak positif bagi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah dalam mencegah perkembangan Radikalisme dan keutuhan NKRI.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar