Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

DANYON BEKANG 2 KOSTRAD HADIRI PERESMIAN PURA SATRIA DHARMA



ZonaExpose.com --- Hari ini komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad hadiri acara peresmian Pura Satria Dharma .Malang Selasa (27/10/20).

 Dalam peresmian Pura Satria Dharma yang berada di lingkup asrama Yon Bekang 2 Kostrad ini Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. dalam sambutan nya mengucapkan puji syukur dan banyak terima kasih kepada Umat Hindu Yon Bekang 2 Kostrad karena dengan bantuan dan sumbangsih para Umat Hindu Yon Bekang 2 Kostrad Pura Satria Dharma dapat diresmikan dengan suka cita,tertib dan lancar.

 Danyon Bekang 2 Kostrad dalam sambutanya juga menitipkan Pura ini agar dijaga dengan baik serta dirawat agar kita semakin betah dan khusyuk dalam beribadah,tak lupa juga komandan mengatakan jika pura ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar sesama umat beragama yang ada di Yon Bekang 2 Kostrad. 

 Turut hadir juga dalam acara peresmian tempat ibadah ini Ny.Firmanuddin Lilawangsa yang juga sebagai ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Yon Bekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta wakil ketua persit dan para pengurus.

 Acara yang dimulai pukul 07.00 Wib ini di awali dengan persembahyangan dan doa untuk seluruh warga Yon Bekang 2 Kostrad,juga di khususkan kepada para prajurit Yon Bekang 2 Kostrad yang akan berangkat melaksanakan Lattis Ancab di Baturaja, Ogan Komering ulu Sumatera Selatan dalam waktu dekat ini.

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar