Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dansatgas Yonif 642/Kps menghadiri Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan Pengembangan Sarana dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat



Sanggau, ZonaEXpose.com - 26/10/2020 Dansatgas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mewakili Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, menghadiri Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat (Entikong, Aruk, Badau) di halaman Gedung Serbaguna PLBN Entikong di Desa Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau.

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan dan penandatanganan serah terima oleh perwakilan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Pertanahan Rakyat serta Badan Pengelola Wilayah Batas Negara BNPP. Dalam acara ini telah diserahterimakan Sarana dan Prasarana penunjang PLBN Terpadu sehingga sudah dapat digunakan sebagaimana fungsinya.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps sebagai perwakilan Pangdam XII/Tpr mengatakan, dengan telah diserahterimakan dan diresmikannya fasilitas penunjang PLBN terpadu semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung kegiatan perekonomian masyarakat di perbatasan.

"Saya ditunjuk oleh Bapak Pangdam XII/Tpr untuk mewakili beliau dalam acara ini. Bapak Pangdam berpesan semoga dengan telah diserahterimakannya sarana dan prasarana ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana ini. Selain itu kaitannya dengan keberadaan Anggota Satgas di perbatasan, kami bertugas untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan, termasuk salah satunya menjamin keamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas perekonomian di perbatasan. Semoga perekonomian masyarakat di perbatasan bisa lebih maju untuk kedepannya." 

Demikian disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam wawancaranya di Entikong, Senin (26/10/2020).

Acara tersebut turut dihadiri oleh  Kepala Deputi I Bidang Pengelolaan Batas Wilayah BNPP, Sekretaris Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Pertanahan Rakyat, Wakil Bupati Sanggau, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalbar, Kepala Balai Konservasi SDA Kalbar, Kepala Balai Besar POM Pontianak, Kabid Pengelolaan PLBN Entikong, Kabid Pengelolaan PLBN Aruk, Kabid Pengelolaan PLBN Badau, Kapolres Sanggau, dan seluruh jajaran Forkopimda Kab. Sanggau. Acara ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar