Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Babinsa Turi Pastikan Penyaluran Beras PKH Aman



TURI, ZonaEXpose.com – Salah satu tugas Babinsa adalah memberi rasa aman bagi warga binaanya, seperti yang dilakukan Sertu Kuwat Babinsa Koramil 03/Turi kodim 0732/Sleman dengan mengawal dan mengamankan kegiatan penyaluran bantuan sosial beras PKH (program Keluarga Harapan) oleh pemerintah di Desa Wonokerto, Kapanewon Turi.

Saat ditemui Sertu Kuwat mengatakan bahwa “sesuai laporan Kepala Kelurahan Wonokerto Tomon Wirosobo dan pendamping PKH Desa wonokerto.

Setiap orang akan menerima yaitu sebanyak 15 Kg, dan kami selaku Babinsa akan medampingi dan mengawal kegiatan penyaluran bantuan tersebut sampai selesai” pungkasnya.

Danramil 03/Turi Kapten Inf Suparyono juga menegaskan, ” kegiatan penyaluran bantuan berupa beras dari pemerintah, melalui program keluarga harapan yang terdampak covid-19 adalah wujud kepedulian pemerintah, didalam membantu masyarakatnya, berkaitan dengan itu maka kami perintahkan kepada Babinsa, untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan diwilayah masing-masing dalam penyaluran bantuan tersebut.

Semoga dengan kehadiran para Babinsa didalam setiap kegiatan, menjadi perekat kebersamaan TNI dengan rakyatnya demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar