Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Babinsa Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Peresmian Anggota Baru BPD Kecamatan Jagoi Babang



Singkawang, ZonaEXpose.com - Babinsa Koramil 09/Jgb Serda Tri Wahyudi hadiri pengambilan sumpah dan peresmian anggota baru BPD bertempat di Balai Ds. Semunying Jaya Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang. Jum'at (23/10/2020)

Kegiatan dihadiri :

Camat Jagoi Babang Ibu Radid, S.Sos, Kapolsek Jagoi Babang AKP Andri Syahroni, S.I.P, M.M, Kepala Desa Semunying Jaya Bapak Momundus, Ketua BPD Lama Bapak Nuhrul, Pendeta Kristen Protestan Ibu Yuliana, S.Th, Ketua Umat Katholik Bapak Samuel Simbolon dan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Camat Jagoi Babang Ibu Radid, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota baru BPD yang telah diambil sumpah dan diresmikan pada hari ini, atas nama pemerintah Kecamatan Jagoi Babang Camat juga ucapan selamat bekerja dengan harapan kedepan bisa lebih baik lagi.

Ucapan selamat juga disampaikan Babinsa Serda Tri Wahyudi usai mengikuti prosesi pengambilan sumpah dan peresmian anggota baru BPD Kecamatan Jagoi Babang. "Dengan diresmikannya anggota baru BPD yang baru dirinya berharap agar mereka bisa bekerja sama dengan semua komponen masyarakat yang ada di desa", terangnya. 

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar